Kyusoku Bihaku Mendunia

Cerita di balik botol, kotak dan kemasan blister baru

Kyusoku Bihaku atau KB adalah suplemen glutathione terkemuka saat ini. Reputasi  ini tidak datang sendirinya karena selama 3 tahun terakhir ini KB banyak menghadapi permasalahan dan kontroversi dalam perjalannya sebagai produk suplemen terbaik di Filipina.

KB pantas mendapat reputasi ini terutama karena kualitasnya yang tak tertandingi , perpaduannya yang unik dan khasiatnya yang manjur. Sampai saat ini, KB merupakan satu-satunya suplemen glutathione di Filipina yang menawarkan glutathione bebas dengan campuran NAC didalamnya. Hal ini membuat KB suplemen sebagai suplemen glutathione yang sangat efisien dan efektif dibanding merk lain.

Reputasi KB telah jauh mencapai seberang Filipina dan telah mulai mendapatkan konsumen loyal di luar negeri. Peningkatan yang stabil dan permintaan untuk KB Ini tidak hanya datang dari konsumen perorangan asing tetapi pengusaha asing juga berlomba-lomba untuk menjadi distributor di negara masing-masing .

Untuk mengatasi permintaan dari luar negeri,  KB membuat beberapa penyesuaian terutama dengan kemasan. KB paket reguler menggebrak pasar 3 tahun yang lalu dengan satu set kemasan yang berisi dua botol KB GlutaNAC dan Vitamin C Rosehips.  Setiap botol berisi 30 kapsul. Kedua botol tersebut dikemas dalam kotak tegak yang dipertahankan sampai sekarang untuk pasar Filipina. Kotak KB tegak ini seperti menjadi simbol ikon KB sehingga perusahaan memutuskan untuk tetap mempertahankan tampilan aslinya.


Akan tetapi, kemasan awal berbentuk botol tidak di pakai lagi. Dalam upaya untuk membuat kemasan yang lebih cocok , lebih bersih dan aman untuk KB, perusahaan memutuskan untuk beralih ke kemasan blister.  Dengan cara ini, kontak dengan tangan manusia dapat diminimalisir dan juga membuat produk menjadi tahan lama.

Masalah muncul ketika pesanan KB dari luar negeri terus meningkat. Hal ini memperjelas bahwa kotak tegak ikon KB begitu banyak menyita ruang dalam proses pengiriman. Hal ini membuat perusahaan menciptakan kotak persegi panjang untuk pengiriman internasional.  Dengan Kotak persegi panjang, pengiriman KB ke luar negeri menjadi lebih ekonomis dan efisien.

Sejalan dengan popularitas KB yang terus meningkat, perusahaan membuat keputusan lainnya untuk membuat produk KB lebih terjangkau dan dapat lebih menarik minat banyak orang untuk mencobanya. Keputusan ini menciptakan kemasan paket percobaan KB. Paket percobaan ini berbentuk kotak kecil persegi panjang berisi sepuluh pasang kapsul KB dan Vitamin C Rosehips.

Lebih dari sekedar sensasi, KB benar-benar memenangkan hati banyak pengguna baik lokal maupun internasional. Yumei Mise, otak di balik kesuksesan KB, menjamin  keunggulan produk pada semua klien setia yang berkomitmen tetap .

Merek Kyusoku Bihaku tercipta ketika Perusahaan Rev'lation memesan setumpuk suplemen glutation oral yang berkurang jumlahnya di pasaran dari perusahaan induk untuk didistribusikan. Perusahaan Rev'lation dulunya adalah  anak perusahaan dari Fanny Serrano Group of Companies dan KB direncanakan sebagai produk banner untuk usaha network marketing mereka.

Walaupun kualitas KB baik, rupanya Rev'lation muncul dengan upaya memotong ceruk pasar di industri jaringan pemasaran. Akhirnya kepemilikan dari merek KB dan hak untuk mendistribusikan itu diserahkan kembali ke perusahaan induk .

Dengan sumber daya yang sangat terbatas dan tidak adanya strategi pemasaran, Kyusoku Bihaku masih terus berkembang dengan para pengguna setia dan para klien karena khasiatnya. Khasiat dan popularitas Kyusoku Bihaku di dunia maya terus melejit  sampai perusahaan induk akhirnya memutuskan untuk memasarkan KB sebagai produk utama.

Sebelum memasuki pasar mainstream, Perusahaan Yumei Mise, merencanakan upgrade besar –besaran dalam komposisi  agar menjadi suplemen glutathione terbaik yang tersedia di pasaran. Dari me reduksi glutathione sampai berinovasi dengan komposisi glutathione - bebas dan dicampur dengan n -acetylcysteine. Seolah-olah itu belum cukup, Vitamin C Rosehips ditambahkan secara terpisah untuk menambah efektivitas KB .

Berkenaan dengan tahun-tahun penuh kontroversi dan propaganda hitam , KB sekarang merupakan salah satu suplemen glutathione terkemuka di negeri ini .

KB - Kyusoku Bihaku adalah bahasa Jepang yang berarti " PUTIH MURNI ".  Produk ini benar-benar asli di buat dengan Formula Jepang dan dibawa ke sini oleh perusahaan pertama yang memproduksi berbagai jenis pil pemutih kulit sejak tahun 1999. Ini adalah pertama kalinya perusahaan ikut membantu para distributor yang mempromosikan produk ini. Dengan tekad ini, Anda dapat yakin bahwa Anda memperoleh produk pemutih yang tepat dari perusahaan yang tepat saat ini .